Home

Hot

Tante Lagi Arisan

Tante Lagi Arisan Gimana sudah bacakan sama posting sebelumnya Ketemu Tante Girang Cantik Seksi, hehehhe oke kali ini gue mau berbagi suatu cerita yang hampir mirip juga sihh, so pasti ini masih tentang tante girang. heheheh, gini ceritanya : Waktu itu gue jalan-jalan ke sebuah hotel so pasti gue cuma nongrong alias hangout biasa-biasa aja sama temen gue, nahh pas itu kebeneran gue itu lagi jalan, nahh dijalan gue ke papasan sama tante-tante, ooiiitt yang pasti kepapasannya dia nabrak gue ya gue bilang “punya mata gak sih” ehhh dia bales “maaf mas, maaf ya” sambil mata memelas icon biggrin Kenalan Tante Girang Cantik Nan Seksi . lanjut cerita, cerita gue belum sampai disini aje bro, gue ketemu lagi tante-tante yang nabrak gue tadi, ahhh emang dasar genit gue apa itu si tante girang yeeee hehehhe … lanjut
pas ketemu lagi gue pas itu gantian nabrak, emang sihh pas itu gue lari-larian kayak bocah kecil kecicir kencing, pas di wc gue ketemu lagi dan gubrakkk gue nabrakk dia, ehhh itu si tante bilang sama gue “punya mata gak sihh” gue bales “Punyalah, Lhooo si mbak, kok ketemu lagi” nahh lhoo sambil bingung langsung aja, jabat tangan dan saling kenalan dehhh ehehhehe . emang rezeki gak kemana ya … Lanjut cerita, iseng-iseng gue udah kenalan sekarang gue diajak makan, nahhh pas makan ini si tante kebelet pipis katanya wekekeke, pas itu gue izinin #yaiyalah, nahh pas dia pergi ke-wc yaudah gue buka aja dehh HP yang di tinggal di meja makan. wuuuiiss ternyata foto tante girang ini oke-oke banget bro, sampe gue koleksi semua icon biggrin Kenalan Tante Girang Cantik Nan Seksi Oke deh hari ini saja gue cerita tentang tante girang yang cantik dan seksi. gimana dengan ceritamu , bagi-bagi donk icon biggrin Kenalan Tante Girang Cantik Nan Seksi