Home

Hot

Lia Tante Girang

Lia Tante Girang
Lia Tante Girang Montok sering mampir ke Forum - forum yang mengulas tentang seputar seks, dan sering banget Montok baca tentang postingan tentang tante, yang minta no telp lah, yang minta alamat nya lah... pokok nya beraneka ragam pertanyaan seputar tante girang. Disini ... yang perlu montok TEKAN kan adalah..... : wake up guys... !!!!!!!! kamu kebanyakan menghayal... liat foto - foto yang terpajang di website. Mereka mengaku sebagai pelaku yg pernah ML ama Tante Girang, padahal foto - foto tsb diambil nya dari internet juga. kalo udah begini keliatan banget bokisnya. dan yang lebih parah, kamu percaya !!!! Ada kemungkinan seh mereka sebagai pelaku, tp kemungkinan nya kecil bgt. kalo kamu mau usaha dapetin tante, bukan dari pasang iklan.. atau cari no tlp para tante dimana kamu berharap bisa langsung godain mereka dan mendapatkan apa yang kamu inginkan. it's NONSENSE CARA NYA GAK GITU.... DAN GAK SUSAH KOK !!! (montok gak bermaksud mengurui.. hanya sharing aja .. ocre ) LANGKAH 1 kamu harus punya modal (secara fisik dan penampilan oke = wajah, body, cara berpakaian, cara berbicara) bukan berarti badan kamu kudu kaya ade rai juga bro, krn yg beginian malah dianggap profesi oleh sang tante.! Mereka itu cari daun muda bukan hanya sekedar cari kepuasan secara seksual aja, tapi mereka juga cari temen supaya ada tempat buat curhat seputar kehidupan keluarga nya. 

Jadi inget.. meskipun "Mr P" kamu gedenya se botol aqua kek, kebanyakan mereka ga cari itu. mereka juga butuh temen yg punya tampang dan fisik yg ga malu2in supaya bisa dipamerin ke temen2 nya juga ( ada kebanggaan tersendiri buat mereka kalo mereka bisa pamer2 ke sesama TG), kalo udah begini kamu ga bakalan dilepas ma dia, disaat inilah aksi yg sudah terencana dikepala kamu beraksi ( spt minta hp, shopping, tabungan dll) LANGKAH 2 kalo udah dapet, sudah harus siap nerima segala resiko, seperti di telp2in terus, diajakin keluar ngegosip2 bareng ma temen2nya (yg pasti bikin kamu kyk obat nyamuk), karena kamu cuma bisa diem, digoda sana-sini. LANGKAH 3 kalo udah berkenalan jgn langsung ngomongin seks. mereka juga punya harga diri bro. jadi ikutin aja alurnya sambil nyentil2 dikit secara bertahap ( kamu harus nyentil "dikit" supaya kamu juga ga dianggap culun bgt ). yeah tarik ulur pembicaraan lah. jangan pernah sekali2 telp tante itu, biar dia yg telp kamu. 

( selain dia ga comfort karena mungkin ada anak ato suaminya juga cara ini buat dia semakin kangen ma kamu) LANGKAH 4 kamu harus bener2 hati2, karena sapa tau tante yg kamu kejar ternyata bini nya mafia. Hadoh kalo udah kaya gini, ati2 aja, salah2 bisa ditembak bener ama bodyguard suaminya ( nih montok ga ngebokis lho! bener2 kejadian nih ma salah satu instruktur fitness di jkt yg akhirnya kabur ke keluar kota dan sampe sekarang montok udah ga pernah denger kabarnya ) LANGKAH 5 Jangan berharap terlalu banyak dulu tentang harta dll ok, let it flow aja. Ok Sekarang waktunya hunting.... Pergi aja ke gym terdekat di kota kamu, yg pasti bukan gym murahan yah! kalo gym murahan mah yg kamu dapet cuma tante yg dandanannya kaya pembokat, yg bisanya cuma flirting, ngomong doang dll, karena tante ky ginian mah sok kaya aslinya ya melarat coyyyy!! soo...artinya kamu harus ke tempat fitness gede, bonafit, di kota montok misal (jakarta ), Selebrity fitness, Fitness First, Gold Gym, Bodylife Fitness dll. trus kalo bisa kenal ma satu cewe disana ato instruktur disana wah bisa ketagihan ente. karena ini gudangnya! hahaha ). trust me Catat jadwal aerobic di gym tsb, pelajari kelas mana yg populer dan yg ngga populer ( krn pasti sia2 aja kamu dateng kalo sepi ) Ciri khas dari tante2 ini ( sepengetahuan montok yakz ) : saat mereka aerobic, mereka akan pake baju yg nonjolin keseksiannya padahal ya ga seksi dan sangat2 pede, terkadang mereka pake perhiasan yg berlebihan. Trus coba aja kamu curi2 pandang ke salah satu tante.... jgn semua!! ( tentuin target kamu ), lihat respon nya? kalo dia sampe balas lirikan kamu, yeah ada kemungkinan! tp spt montok bilang jgn terlalu berharap terlalu banyak dulu.. biasanya kalo dia udah fix ama kamu dia akan datang dengan sendirinya. bukan ngajak ngomong langsung tapi yg dia lakukan biasanya cuma aerobic atau ikut angkat beban deket kamu latihan. dia lakukan itu karena sebenarnya dia pengen ngajak kamu ngomong tapi dia malu2 mau. Nah ini lah kesempatan kamu untuk kenal ma dia, ajak dia ngobrol, ajarin dia cara2 latihan yg bener. Dari situ kamu kan udah ngomong ma dia toh ( udah buka jalan ), hari2 berikutnya yah ajak dia ngomong lagi supaya semakin hari semakin terjalin keakrabannya. oh ya mpir lupa, jgn lupa untuk bertemen ma instruktur aerobic. biar kebanyakan dari mereka gay, kamu jangan takut. asal kamu tau mereka ini koleksinya banyak banget!!! Pokoknya kalo udah berteman ma instruktur aerobic kamu bisa kongkalikong ma dia soal tante mana yg gatel. tapi kamu juga harus ati2 juga jgn mpe tuh instruktur naksir kamu, makanya dari pertama bilang ama dia ketertarikan kamu cuma ama tante. Target sudah ditetapkan, aksi flirting sudah, perkenalan juga udah.. Selamat berjuang ya!, selamat mengunjungi gym2 di kota kamu, sekalian olahraga juga dong, badannya dibentuk supaya keliatan lebih menarik jadinya kan selain badan kamu dikagumin cewe2, kamu juga bisa dikagumin tante2.... cape montok ngetiknya. kapan2 lagi deh.