Home

Hot

Tante Lagi Arisan

Tante Lagi Arisan Gimana sudah bacakan sama posting sebelumnya Ketemu Tante Girang Cantik Seksi, hehehhe oke kali ini gue mau berbagi suatu cerita yang hampir mirip juga sihh, so pasti ini masih tentang tante girang. heheheh, gini ceritanya : Waktu itu gue jalan-jalan ke sebuah hotel so pasti gue cuma nongrong alias hangout biasa-biasa aja sama temen gue, nahh pas itu kebeneran gue itu lagi jalan, nahh dijalan gue ke papasan sama tante-tante, ooiiitt yang pasti kepapasannya dia nabrak gue ya gue bilang “punya mata gak sih” ehhh dia bales “maaf mas, maaf ya” sambil mata memelas icon biggrin Kenalan Tante Girang Cantik Nan Seksi . lanjut cerita, cerita gue belum sampai disini aje bro, gue ketemu lagi tante-tante yang nabrak gue tadi, ahhh emang dasar genit gue apa itu si tante girang yeeee hehehhe … lanjut

Tante Seksi dan Montok

Tante Seksi dan Montok Bikin Mupeng - Untuk malam ini kita lihat foto-foto tante seksi montok, menggemaskan dan jadi pasti akan membuat semua agan agan mupeng deh. Untuk masalah Sma Bugil, seksi tante gambar yang beredar di internet tidak akan kalah saing dengan remaja seksi foto yang menjadi idola. Terkadang banyak penampakan Tante seksi muda-muda gan, kulit bersih dan wajah cantik.

Tante Girang Pamer Nenen

Tante Girang Pamer Nenen

Dring .. teleponku berbunyi,hai anto kamu ada acara ngak pagi ini tanya tante yuni.
dan aku menjawab ngak ada acara apa2 emang nya mbak yuni mau ajak kemana.gini loh anto,suami mbak lagi keluar kota bisa ngak dik anto menemmani tante ke puncak,udah lama tante ngak nengok2 villa ,
dan aku menjawab,nanti anto kabarin.mau minta ijin sama ibu dulu setelah mendapat ijin dari ibu,kemudian aku langsung menyetujui untuk berangkat puncak bersama tante yuni,kami berangkat2 bersama sopirnya tante yuni,

Pengalaman menggauli tante sungguh tidak terlupakan. Aku masih kangen dengan sentuhan tante yang menjadi cerita seks pertamaku. Kini pengalaman ini akan ku ceritakan dalam cerita dewasa kali ini.

Aku masih duduk di bangku SMA saat itu. Di saat aku dengan teman-teman yang lain biasa pulang sekolah bersama-sama. Usiaku masih terbilang hijau, sekitar sembilan belas tahun. Aku tidak terlalu tahu banyak tentang wanita saat itu.
Telpon Tante Lia Dring .. teleponku berbunyi,hai anto kamu ada acara ngak pagi ini tanya tante yuni. dan aku menjawab ngak ada acara apa2 emang nya mbak yuni mau ajak kemana.gini loh anto,suami mbak lagi keluar kota bisa ngak dik anto menemmani tante ke puncak,udah lama tante ngak nengok2 villa , dan aku menjawab,nanti anto kabarin.mau minta ijin sama ibu dulu setelah mendapat ijin dari ibu,kemudian aku langsung menyetujui untuk berangkat puncak bersama tante yuni,kami berangkat2 bersama sopirnya tante yuni,
aku mau bercerita sedikit tentang bagaimana aku bisa berkenalan dengan tante yuni,awalnya ada arisan keluarga dan tante yuni adalah teman baik ibuku,dan tante yuni termasuk yang termuda dalam anggota arisan ibu2,tante berumur sekita 34 thn tinggi badan tante sekitar 165 cm dada lumayan tidak terlalu besar sekita 34 pinggul lumayan juga tidak terlalu lebar badannya mulus sekali belom punya anak ,saat selesai arisan mau pulang mobilnya tidak bisa stater dan dia

Teman Tante Lia

Teman Tante Lia
Teman Tante Lia Hal gila yang ga mungkin bisa aku lupain, dimana ak pernah ML ama ibu pacarku, begini cerita seks ini .... aku udah punya seorang cewek......yah dia kan udah gede ...tinggi banget anaknya alkisah, aku pacaran ama dia lama banget, tapi aku belum pernah sekalipun bertemu engan keluarganya..dikarenakan dia tinggal dengan neneknya. Ibunya tinggal di luarkota untuk cari duit.

Facebook Tante Lia

Facebook Tante Lia
    bunda.lia.311@facebook.com
Wajahnya cukup manis dengan bibir yang penuh, yang selalu dipoles dengan lipstik warna terang. Tentu saja sebagai seorang teller di bank penampilannya harus selalu dijaga. Ia selalu tampil manis dan harum. berikut awal cerita pemerkosaan itu.Suatu hari di sore hari Lia terkejut melihat kantornya telah gelap. Berarti pintu telah dikunci oleh Pak Warto dan Diman, satpam merek
Dia tadi pergi ke WC terlebih dulu sebelum akan pulang. Mungkin mereka mengira ia sudah pulang. Baru saja ia akan menggedor pintu, biasanya para satpam duduk di pintu luar. Ada kabar para satpam di kantor bank tersebut akan diberhentikan karena pengurangan karyawan, Lia merasa kasihan tapi tak bisa berbuat apa-apa. Seingatnya ada kurang lebih 6 orang satpam disana. Berarti banyak juga korban PHK kali ini. “Mau kemana Lia?”, tiba-tiba seseorang menegurnya dari kegelapan meja teller. Lia terkejut, ada Warto dan Diman. Mereka menyeringai. “Eh Pak, kok sudah dikunci? Aku mau pulang dulu..”, Lia menyapa mereka berdua yang mendekatinya. “Li

Tante Lia Curhat

Tante Lia Curhat Wah, kalo yang masuk ke tempat ini ketahuan dech kalo kamu brondong yang pengen bercinta ama tante girang, iya khan !!.. hehehehe.. So, pada artikel kali ini admin akan memposting sebuah cerita dewasa mengenai kisah seorang tante girang yang mempunyai bodi yang montok dan aduhai dengan seorang daun muda.

Bagi kamu para maniak tante girang, berikut ini ada sebuah cerita tante girang yang cukup seru dan merupakan sebuah cerita panas yang sangat mendebarkan. Silahkan disimak : Pada awalnya ada seorang bernama Roni, dia baru duduk di SMP. Pada suatu siang hari ketika matahari dengan marah menyinari bumi, membuat udara siang itu begitu panas. Di saat itulah Roni si anak abg pulang sekolah, rasa lelah dan lapar menyelimuti tubuhnya. Kemudian tanpa disangka-sangka. Dia melihat seorang wanita yang cantik dan memiliki tubuh montok. Umur dari wanita itu mungkin sekitar 30 tahun, Terlihat tubuhnya begitu montok. Dan tingginya bak model sekitar 170 cm. Tante itu terlihat begitu girang melihat Roni dan menghampirinya. Roni yang tiba-tiba di dekati oleh wanita cantik itu tiba-tibe berdegub kencang. Ada apa gerangan si tante cantik ini mendekatinya. Lalu si tante menjulurkan tangannya untuk bersalaman. Dengan keragu-raguan si Roni bersalaman. Perkenalkan nama saya Syala, kata si wanita itu. Roni! jawab roni seadaanya. Begini tante, sedang butuh bantuan, apa Roni bisa membantu? Bisa-bisa tante syala, emang bantuan kayak apa, tanya Roni! Begini cerita nya, jadi kemarin tante kan sedang melakukan diet. Tahu sendirikan tubuh tante montok kayak gini. Emang sih kadang-kadang girang juga memilikinya tapi… pinginnya sih lebih langsing dari ini. Yang jadi masalah untuk melakukan diet, tante butuh sentuhan seorang lelaki. Sentuhan kayak apa..? tiba-tiba Roni berpikiran kotor.. nih jangan-jangan tante girang? Waduh.. maaf tante syala maksudnya apa ya? tanya roni pura-pura bingung Masak kamu nggak ngerti sih Roni, tanya si tante girang itu lagi. Maksudnya sentuhan kayak apa, lebih diperjelas lagi dong cerita dietnya itu. Tanya Roni. Jadi cerita nya begini ya Roni, tante kan punya tubuh montok, jadi ingin sekali tubunya lebih langsing dari ini. Biar kayak zaman waktu tante lagi umur abg. Tapi untuk melakukannya dibutuhkan sentuhan lelaki. Jadi kamu bisa nolong nggak Roni, tenang nanti saya bayar kok. Tetang Syala panjang lebar menjelaskan. Dengan berani, Roni menjawab : kan tadi udah bersalaman, berarti sudah dapat sentuhan lelakinya donk! AHA BENAR! kata syala dengan girang. Dengan begitu nih Tante kasih uang satu juta rupiah, karena berhasil menjawab teka-teki tersembunyi ini. Jawab syala kembali dengan exspresi yang girang. Roni yang sudah berpikirang super kotor seperti mukanya yang juga kotor semakin tambah bingung. Maksudnya apa nih tante syala? Kamu lihat ke arah mobil itu? jawab syala. Seketika itu terlihat beberapa orang keluar dengan salah satunya membawa kamera televisi. Mereka berlari dengan girang ke arah Syala dan Roni. Mereke memberi selamat kepada roni yang berhasil menjawab pertanyaan yang terama sulit ini. Cerita punya cerita, ternyata belum pernah ada satupun orang yang berhasil menjawab teka-teki dari tante girang ini. Maklum ini adalah episode pertama dimana Roni juga adalah korban pertama. Acara ini akan ditayangkan pada pukul 07:00 dengan judul “Teka-teki silang yang bersilang-silang tapi jangan dipikir pusing-pusing lebih baik main sruling”.

Lia Tante Girang

Lia Tante Girang
Lia Tante Girang Montok sering mampir ke Forum - forum yang mengulas tentang seputar seks, dan sering banget Montok baca tentang postingan tentang tante, yang minta no telp lah, yang minta alamat nya lah... pokok nya beraneka ragam pertanyaan seputar tante girang. Disini ... yang perlu montok TEKAN kan adalah..... : wake up guys... !!!!!!!! kamu kebanyakan menghayal... liat foto - foto yang terpajang di website. Mereka mengaku sebagai pelaku yg pernah ML ama Tante Girang, padahal foto - foto tsb diambil nya dari internet juga. kalo udah begini keliatan banget bokisnya. dan yang lebih parah, kamu percaya !!!! Ada kemungkinan seh mereka sebagai pelaku, tp kemungkinan nya kecil bgt. kalo kamu mau usaha dapetin tante, bukan dari pasang iklan.. atau cari no tlp para tante dimana kamu berharap bisa langsung godain mereka dan mendapatkan apa yang kamu inginkan. it's NONSENSE CARA NYA GAK GITU.... DAN GAK SUSAH KOK !!! (montok gak bermaksud mengurui.. hanya sharing aja .. ocre ) LANGKAH 1 kamu harus punya modal (secara fisik dan penampilan oke = wajah, body, cara berpakaian, cara berbicara) bukan berarti badan kamu kudu kaya ade rai juga bro, krn yg beginian malah dianggap profesi oleh sang tante.! Mereka itu cari daun muda bukan hanya sekedar cari kepuasan secara seksual aja, tapi mereka juga cari temen supaya ada tempat buat curhat seputar kehidupan keluarga nya. 

Jadi inget.. meskipun "Mr P" kamu gedenya se botol aqua kek, kebanyakan mereka ga cari itu. mereka juga butuh temen yg punya tampang dan fisik yg ga malu2in supaya bisa dipamerin ke temen2 nya juga ( ada kebanggaan tersendiri buat mereka kalo mereka bisa pamer2 ke sesama TG), kalo udah begini kamu ga bakalan dilepas ma dia, disaat inilah aksi yg sudah terencana dikepala kamu beraksi ( spt minta hp, shopping, tabungan dll) LANGKAH 2 kalo udah dapet, sudah harus siap nerima segala resiko, seperti di telp2in terus, diajakin keluar ngegosip2 bareng ma temen2nya (yg pasti bikin kamu kyk obat nyamuk), karena kamu cuma bisa diem, digoda sana-sini. LANGKAH 3 kalo udah berkenalan jgn langsung ngomongin seks. mereka juga punya harga diri bro. jadi ikutin aja alurnya sambil nyentil2 dikit secara bertahap ( kamu harus nyentil "dikit" supaya kamu juga ga dianggap culun bgt ). yeah tarik ulur pembicaraan lah. jangan pernah sekali2 telp tante itu, biar dia yg telp kamu. 

( selain dia ga comfort karena mungkin ada anak ato suaminya juga cara ini buat dia semakin kangen ma kamu) LANGKAH 4 kamu harus bener2 hati2, karena sapa tau tante yg kamu kejar ternyata bini nya mafia. Hadoh kalo udah kaya gini, ati2 aja, salah2 bisa ditembak bener ama bodyguard suaminya ( nih montok ga ngebokis lho! bener2 kejadian nih ma salah satu instruktur fitness di jkt yg akhirnya kabur ke keluar kota dan sampe sekarang montok udah ga pernah denger kabarnya ) LANGKAH 5 Jangan berharap terlalu banyak dulu tentang harta dll ok, let it flow aja. Ok Sekarang waktunya hunting.... Pergi aja ke gym terdekat di kota kamu, yg pasti bukan gym murahan yah! kalo gym murahan mah yg kamu dapet cuma tante yg dandanannya kaya pembokat, yg bisanya cuma flirting, ngomong doang dll, karena tante ky ginian mah sok kaya aslinya ya melarat coyyyy!! soo...artinya kamu harus ke tempat fitness gede, bonafit, di kota montok misal (jakarta ), Selebrity fitness, Fitness First, Gold Gym, Bodylife Fitness dll. trus kalo bisa kenal ma satu cewe disana ato instruktur disana wah bisa ketagihan ente. karena ini gudangnya! hahaha ). trust me Catat jadwal aerobic di gym tsb, pelajari kelas mana yg populer dan yg ngga populer ( krn pasti sia2 aja kamu dateng kalo sepi ) Ciri khas dari tante2 ini ( sepengetahuan montok yakz ) : saat mereka aerobic, mereka akan pake baju yg nonjolin keseksiannya padahal ya ga seksi dan sangat2 pede, terkadang mereka pake perhiasan yg berlebihan. Trus coba aja kamu curi2 pandang ke salah satu tante.... jgn semua!! ( tentuin target kamu ), lihat respon nya? kalo dia sampe balas lirikan kamu, yeah ada kemungkinan! tp spt montok bilang jgn terlalu berharap terlalu banyak dulu.. biasanya kalo dia udah fix ama kamu dia akan datang dengan sendirinya. bukan ngajak ngomong langsung tapi yg dia lakukan biasanya cuma aerobic atau ikut angkat beban deket kamu latihan. dia lakukan itu karena sebenarnya dia pengen ngajak kamu ngomong tapi dia malu2 mau. Nah ini lah kesempatan kamu untuk kenal ma dia, ajak dia ngobrol, ajarin dia cara2 latihan yg bener. Dari situ kamu kan udah ngomong ma dia toh ( udah buka jalan ), hari2 berikutnya yah ajak dia ngomong lagi supaya semakin hari semakin terjalin keakrabannya. oh ya mpir lupa, jgn lupa untuk bertemen ma instruktur aerobic. biar kebanyakan dari mereka gay, kamu jangan takut. asal kamu tau mereka ini koleksinya banyak banget!!! Pokoknya kalo udah berteman ma instruktur aerobic kamu bisa kongkalikong ma dia soal tante mana yg gatel. tapi kamu juga harus ati2 juga jgn mpe tuh instruktur naksir kamu, makanya dari pertama bilang ama dia ketertarikan kamu cuma ama tante. Target sudah ditetapkan, aksi flirting sudah, perkenalan juga udah.. Selamat berjuang ya!, selamat mengunjungi gym2 di kota kamu, sekalian olahraga juga dong, badannya dibentuk supaya keliatan lebih menarik jadinya kan selain badan kamu dikagumin cewe2, kamu juga bisa dikagumin tante2.... cape montok ngetiknya. kapan2 lagi deh.

Tante Girang Kate Upton's Oh-So-Hot Complex Farm Cover Shoot

Tante Girang Kate Upton's Oh-So-Hot Complex Farm Cover Shoot Taking her hotness for a roll in the hay, Kate Upton covers the August/September 2011 issue of Complex magazine in a super-sexy country-themed pictorial.

Tante Girang Telan,jang

Tante Girang Telan,jang Kate Upton Beach Bunny 2012 LOLA Photo Shoot Proving once again why she’s such a fast-rising star in the modeling industry, Kate Upton is featured in a new photo shoot for Beach Bunny’s 2012 LOLA Cruise Collection.

Tante Girang Bug,il

Tante Girang Bug,il Kate Upton's Sizzling Hot Beach Bunny Swimwear Shoot She's known for her stunning physique, and Kate Upton is featured in a batch of just-released, sizzling hot Beach Bunny Swimwear shots.

Tante Girang Berbikini

Tante Girang Berbikini Kate Upton's Beach Bunny Bikini Hotness She has a figure that's become the obsession of men and envy of women, and Kate Upton is featured in a brand new batch of oh-so-hot Beach Bunny Swimwear shots.

Tante Girang Hot Kate

Tante Girang Hot Kate Upton Covers Esquire March 2012 She was just revealed as the new cover girl for the Sports Illustrated Swimsuit Issue, and Kate Upton can add another front page to her resume - as she adorns the cover of the March 2012 issue of Esquire.

Tante Sexy Pictures And Gaul

Tante Sexy Pictures And Gaul has a nice body though age was about 35, but still beautiful and sexy aunt was, ane had this aunt mngkin agan no one wants to know berikutFoto Tante Sexy And Gaul

Tante girang Jennifer Lopez's Bikini

Tante girang Jennifer Lopez's Bikini-Clad Yacht Birthday Dance In the best of moods since ending her fizzled out marriage, Jennifer Lopez was busy celebrating her birthday in Miami, Florida over the weekend.
Tante girang Jennifer Lopez's Bikini

Tante Girang Jennifer Lopez's Red Hot

Tante Girang Jennifer Lopez's Red Hot iHeartRadio Stage Show Bringing her high-energy stage prowess to the forefront, Jennifer Lopez was among the long list of top name acts performing at the iHeartRadio Music Festival in Las Vegas on Saturday night
Jennifer Lopez
Tante Girang Jennifer Lopez's Red Hot

Tante Girang Jennifer Lopez's Red Hot

The performance effort comes just as it is being reported that J Lo is set to snatch up a brand new abode in the Hamptons for a staggering pricetag of just under $18 million. According to TMZ, the 15,037 square foot home boasts "seven-bedrooms, 9.5 bath, three-story home has an elevator, seven fireplaces, a three-car garage and two laundry rooms. Download Video Free JeLo

Tante Girang Hot Jennifer Lopez Heats Up the AMAs

Tante Girang Hot Jennifer Lopez Heats Up the AMAs Wins Best Latin Artist She's the consummate performer, and tonight Jennifer Lopez took the stage at the 2011 American Music Awards for an electrifying performance.
The "American Idol" judge wowed the crowd at the Nokia Theatre LA Live as she joined Pitbull for a steamy medley with plenty of dirty dancing and theatrics accompanying the AMA effort. The 42-year-old was not only on-hand to treat the crowd to the duo of performances, as she was also among the nominees. And sure enough, J. Lo ended up being crowned the winner of the Latin Artist category while beating out fellow artists including Pitbull and Enrique Iglesias.Download Video Free

Tante Girang Jennifer Lopez Tajir

Tante Girang Jennifer Lopez Tajir Ridding Of All Things Marc Anthony Out for another day of “American Idol” duties, Jennifer Lopez was spotted arriving to auditions in Pasadena, CA earlier on Wednesday afternoon.

Tante Girang sexy Jennifer Lopez, White Hot in Miami

Tante Girang sexy Jennifer Lopez, White Hot in Miami She’s got one of the most beautiful curvaceous figures out there, and Jennifer Lopez was spotted in a white swimsuit on set of a photoshoot in Miami, FL on Friday
Tante Girang sexy Jennifer Lopez1
Tante Girang sexy Jennifer Lopez2
Getting cozy with boyfriend Casper Smart before delving into the work efforts, the “On the Floor” songstress looked stunning in a white one-piece as she took part in a photo session with fashion photographer Mario Testino. Aside from her current judge position on “American Idol,” JLo is also working on the Latin talent show Q’Viva “The Chosen” with her estranged husband Marc Anthony. The upcoming gig follows the pair as they travel to 21 countries in hopes of finding the world’s most talented Latin American performers. Video Hot Tante JeLo